Gratis Follower Twitter dari Blogger Banjarmasin

Posted by Blogger Banjarmasin on Monday 23 March 2015 | 19:11


Haloo para pengunjung setia Blogger Banjarmasin. mohon maaf yaaa.. sekarang saya jarang update IDs twitter. sibuk banget sama perkuliahan soalnya T.T
kali ini saya ingin membagikan Followers kepada kalian. caranya komentar dipostingan ini.

Format :

  • ID twitter : 
  • Pesan & Saran untuk Blog :

Contoh :

  • ID twitter : @Blogger_Bjm
  • Pesan & Saran untuk Blog : Semoga blog ini tambah majuuu & Terus update IDsnya xD
Jika tidak memenuhi syarat diatas, dengan terpaksa tidak saya suntikin followers twitternya :p

Blog, Updated at: 19:11

12 comments:

  1. ID twitter : @ErichDewangga
    Pesan & Saran untuk Blog : Saya berharap blog ini bisa terus eksis, memberi manfaat kepada banyak orang, minimal update ids seminggu sekali donk, um.. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Done !
      hehe iya gan saya usahakan dehh :3

      Delete
  2. ID twitter : @ANGGIKUN_48
    Pesan & Saran untuk Blog : Semoga blog ini sukses,terus Update setiap hari IDSnya,ane selalu ngunjungin Blog ini liat update'an walaupun harus menunggu lama 8| Semoga blognya update setiap hari IDSnyaa,xDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Done!
      aamiin, hoho maaf yaaa saya jarang update IDs, sibuk kuliah sih T.T

      Delete
  3. ID twitter : @Jevania2011
    Pesan & Saran untuk blog : banyakin lagi postnya ^_^ sering eksis lagi ya min ^_^

    ReplyDelete
  4. ID Twitter : @perseggy
    Pesan & Saran : Banyakin ngepost tentang IT karena lagi boomingnya nih tenatng IT.

    ReplyDelete
  5. ID Twitter : @bpk_almujahidin
    Pesan & Saran : Banyakin ngepost tentang IT yaa

    ReplyDelete
  6. ID Twitter : @SMAJi99
    Pesan & Saran : Semoga makin banyak visitor yang dateng,

    ReplyDelete
  7. ID Twitter : @zZiskandar
    Pesan & Saran : Banyakin ngepost tentang IT :)

    ReplyDelete
  8. ID Twitter : @Ant_Brilliant
    Pesan & Saran : Lebih Banyak Ngepost ,Khususnya Di IT ato di Twitter dan mungkin saya mau request adain admin panel dong biar mudah pakenya :D
    Sukses Terus Gan!

    ReplyDelete
  9. ID Twitter : @PatrickShayC_
    Pesan & Saran : Update IDs nya jangan lawas2. Kawan mehadangi lawas banar :v

    ReplyDelete